Pada pagi hari yang cerah, SMPN 1 Taraju melaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan staf sekolah. Kegiatan ini berlangsung di lapangan utama sekolah dengan penuh khidmat dan tertib. Para calon siswa (casis) yang mengikuti kegiatan MPLS juga turut hadir dan mengikuti upacara dengan penuh disiplin. Upacara dimulai tepat pukul 07.00 WIB dengan pengibaran bendera Merah Putih yang dilaksanakan oleh petugas paskibra sekolah. Suasana hening dan penuh rasa nasionalisme terasa saat lagu Indonesia Raya dikumandangkan. Seluruh peserta upacara berdiri tegap sebagai bentuk penghormatan terhadap bendera negara. Setelah pengibaran bendera, kepala sekolah SMPN 1 Taraju memberikan amanat kepada seluruh peserta upacara. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya menjaga kedisiplinan, semangat belajar, serta menjunjung tinggi nilai-nilai karakter. Kepala sekolah juga memberikan semangat kepada para casis agar siap menjadi bagian dari keluarga besar SMPN 1 Taraju.
Momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para casis adalah saat pengumuman nama-nama siswa yang resmi diterima sebagai peserta didik baru. Dengan suasana penuh harap, panitia membacakan daftar nama satu per satu. Sorak bahagia dan rasa syukur pun terlihat dari wajah para casis yang namanya disebut sebagai siswa baru SMPN 1 Taraju.
Kegiatan upacara dan pengumuman ini menjadi penutup yang berkesan dalam rangkaian MPLS hari itu. Para siswa yang telah diterima secara resmi kini siap melangkah ke jenjang pendidikan baru dengan semangat dan tanggung jawab. Diharapkan mereka dapat beradaptasi dengan baik, belajar dengan giat, serta menjadi generasi yang membanggakan sekolah dan bangsa.

Rolax Fellan
November 25, 2021 at 09:00 amIt is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using.
ReplyDaile Cane
November 25, 2021 at 09:00 amIt is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using.
Reply